Pabrik Resleting Terbesar Di Dunia

YKK merupakan singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushikikaisha (. Pada taun 1934 Tadao Yoshida mendirikan Yoshida Kogyo Kabushikikaisha (atau biasa disebut Yoshida Industries Limited). Perusahaan ini sekarang menjadi perusahaan pembuat ritsleting terbesar didunia, pangsa pasar mereka mencakup 90% pasaran resleting dunia dengan 206 pabrik yang tersebar di 50 negara. Bahkan mereka tidak hanya membuat resleting, tetapi juga mesin pembuatnya.

Pabrik terbesar mereka berada di Georgia dengan kapasitas produksi sekitar 7 juta resleting dalam sehari.

kunci suksesnya, menurut Mr. Yoshida dia menganut prinsip "Cycle of Goodness". Maksud dari prinsip ini adalah, "No one prospers unless he renders benefit to others." Berdasarkan prinsip ini dia membuat zippers terbaik yang mampu bertahan sangat lama, bahkan sampai baju/kain tempatnya menempel rusak. Prinsip ini menguntungkan baik perusahaan pembuat maupun konsumen yang menggunakan.

Jadi lain kali saat menggunakan resleting(terutama pada celana) hati2 dalam menggunakan, karena kualitasnya dijamin oleh Mr. Yoshida jadi zipper ini tidak akan rusak saat dirimu tidak sengaja menggilas "sesuatu"

VIVAforum – Aneh dan Lucu

Tidak ada komentar: