Natalie Portman Kagumi Audrey Hepburn

Natalie Portman Kagumi Audrey Hepburn
"Memberikan waktu dan energi bagi anak-anakmu- itu hal yang berharga."
Rabu, 11 Mei 2011, 07:02 WIB
Maya Sofia
105855 natalie portman 300 225 Natalie Portman Kagumi Audrey Hepburn
Natalie Portman (AP Photo/Matt Sayles)


VIVAnews - Aktris pemenang Oscar, Natalie Portman, ingin mengikuti jejak legenda Hollywood, Audrey Hepburn, dalam berkarier dan berkeluarga. Seperti dikutip dari FemaleFirst, Portman menilai aktris 'Breakfast at Tiffany's' itu  telah membuat keputusan yang tepat dengan menomorduakan karier sebagai bintang film demi keluarga.
"Audrey membuat beberapa pilihan yang baik dalam hidupnya…Saya semakin menyadari betapa tidak pentingnya berada di dalam buku sejarah atau segala sesuatu seperti itu. Memberikan waktu dan energi bagi anak-anakmu- itu hal yang berharga," ungkap Portman kepada The Sun's Buzz Magazine.
Bagi Portman, 2011 merupakan tahun penuh berkah. Sukses meraih Piala Oscar sebagai aktris terbaik, Portman dan tunangannya, Benjamin Millepied, tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.
Setelah sukses dengan 'Black Swan', Portman membintangi film ' Thor,' yang kini merajai box office di beberapa negara. Dalam film yang diadaptasi dari komik superhero tersebut, Portman berperan sebagai Jane Foster.

Tidak ada komentar: