Rob Marshall dan Johnny Depp Reunian di ‘The Thin Man’


rob depp dlm Rob Marshall dan Johnny Depp Reunian di The Thin Man


Rob Marshall dan Johnny Depp (Getty)

Jakarta – Sutradara 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' Rob Marshall akan kembali bekerja sama dengan aktor Johnny Depp dalam film tahun 1934 yang dibuat ulang, 'The Thin Man'. Bisa bekerja sama lagi dengan Depp merupakan sebuah kegembiraan bagi Marshall.
"Aku senang dengan ide untuk bekerja bareng dengan Johnny lagi, terutama untuk proyek berkelas dan klasik," ucap Rob seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (11/5/2011).
Warner Bros Pictures sudah mengumumkan secara resmi tentang proyek tersebut. Aktor kelahiran 9 Juni 1963 itu akan memerankan tokoh Nick Charles.
"Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Warner Bros untuk membuat kembali sebuah cerita yang bagus," tambah Rob.
'The Thin Man' bercerita tentang mantan detektif Nick Charles yang sedang berpesta dengan istrinya Nora, namun berakhir pada investigasi sebuah kasus. Jerry Stahl didapuk menjadi penulis skenario dalam film investigasi-komedi itu. Film tersebut akan diproduseri oleh Christi Dembrowski dan Kevin McCormick.
(ich/mmu)

Tidak ada komentar: