Hari ini, KIMCHI 2011 Digelar

kimchidlm Hari ini, KIMCHI 2011 Digelar


KIMCHI 2011 (ist.)

Jakarta -
Festival musik KIMCHI 2011 (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) yang ditunggu-tunggu pecinta K-Pop di Indonesia, hari ini digelar. Apakah Anda sudah siap menonton pertunjukkan SuJu, Park Jung Min, The Boss, Girl's Day dan x-5?

Rencananya, acara tersebut akan dimulai pukul 18.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta Selatan. The Boss pun dipilih menjadi pembukanya. Sementara, Henry dan Zhou Mi akan bergabung bersama sepuluh personel SuJu lainnya dan siap membentuk SJ-M. Wow!

Promotor W Production telah menyiapkan 8 ribu tiket bagi K-Pop lovers di Indonesia. Mereka membandrol tiket KIMCHI 2011 dengan harga Rp 2,5 juta untuk kelas VIP, Festival I seharga Rp 2 juta, Festival II Rp 1,5 juta, Tribune I Rp 2 juta dan Tribune II seharga Rp 550 ribu.

Pada sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (3/6/2011) Park Jung Min yang kini bersolo karier, mengaku sangat antusias untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ia berjanji akan memberikan pertunjukkan spesial nanti malam.

Sedangkan Girl's Day berjanji akan memanjakan penggemarnya dengan lagu-lagu hits mereka. Bagaimana dengan Super Junior? Seperti mereka akan benar-benar memberikan kejutan karena boyband tersebut tidak turut serta saat jumpa pers kemarin. So, are you ready for KIMCHI 2011?

(ich/ich)
Article Source

Tidak ada komentar: